Jumat, 17 September 2010

Yesung as new MC on MUZIT !


Lepas dari program Pilot super singkat Love Chaser, Yesung yang disebut kurang “berjodoh” dengan acara variety kini kembali mencoba peruntungannya sekali lagi.Per minggu depan, dirinya akan duduk bersebelahan di kursi pembawa acara bersama – sama dengan Yoo Young Suk dan K.Will yang juga baru masuk ke tim Muzit 31 Juli silam.

The MUZIT merupakan acara music berkonsep baru dimana segala hal dapat dijelaskan dan diselesaikan melalui bahasa lagu. Acara ini merupakan tempat dimana para musisi, staff dan penikmat music dan enjoy bersama mendengarkan Live band dan lagu – lagu yang sedang HIT.

Nama – nama seperti Yoo Young Suk dan K.will sendiri merupakan para musisi papan atas. Terpilihnya Yesung-pun diukur dari skillnya sebagai penyanyi sekaligus rasa” humor” untuk menghidupkan suasana stage. Dan menurut staff yang bertugas, penampilan di hari pertamanya membawakan acara ini termasuk sukses. Karena selain bertugas sebagai MC, Yesung sendiri turut membawa grup trio-nya KRY sebagai salah satu bintang tamu.

Kedepannya kita harapkan…jodohnya dengan acara variety kali ini berjalan mulus…^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar