Sabtu, 18 September 2010

Artis Top Korea Berkumpul untuk Drama Berjudul Haru



Sepertinya korea benar2 mempromosikan diri tahun ini setelah kampanye dengan lagu 2PM Boom boom boom, akan dibuat drama oleh badan turisme korea berjudul Haru yg dibintangi artis2 top antara lain Yunho, Kim Bum, Big Bang, Han Chae Young, Park Shi Hoo, dan Lee Da Hae.

Drama ini akan menarik perhatian karena berkumpulnya banyak bintang terkenal.Yunho akan berperan sebagai aktor laga, Kim Bum sebagai fotografer, Lee Da Hae menjadi penulis skenario, Han Chae Young and Park Shi Hoo bermain menjadi pasangan dalam skenario yg dibuat lee dae hae, and Big Bang sebagai grup yg menemukan sekolah yg akan ditutup dan mereka akan menggelar mini konser disana.

Syuting pertama akan digelar di Busan Station, GwangAn Bridge, Yangpyeong, Gyeonggi-do, Haerang Train, dan Hangang. Drama ini akan menunjukkan potret keindahan korea. tidak diragukan lagi drama ini akan menjadi hit.
Seperti kita ketahui yunho telah memasuki pasar asia sebagai leadernya TVXQ, kim bum ngetop dengan BBFnya, BIG BANG menjadi sensasi di Jepang dengan albumnya, Han Chae Yong yg ngetop di drama chunyang telah siap untuk debut di hollywood, dan Lee Dae Hae yg kt kenal di my girl telah sangat populer krn drama chuno.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar