Senin, 20 September 2010

Jang Geun Suk, Moon Geun Young Dalam Drama Baru

jang geun-seok Pictures, Images and Photos


Ini harus menarik.

Moon Geun-young dan Jang Geun-suk keduanya akan bergabung dengan komedi romantis yang akan datang oleh KBS berjudul "Maria Stayed Out All Night", yang berdasarkan manhwa yang ditulis oleh pencipta yang sama di belakang pembuatan "Full House" 's asli manhwa.

Dalam drama, Bulan akan memainkan bagian dari putri seorang pengusaha berhasil tanpa pengalaman romantis. Akhirnya ia jatuh ke dalam cinta segitiga dengan rocker-Indie (dimainkan oleh Jang) dan chaebol perfeksionis (belum dicor), dengan kepribadian yang berbeda akan sepenuhnya. Bulan dapat mendaftar untuk kawin kontrak dengan Geun Suk's karakter Jang.

Jang Geun Seok, sementara itu, akan memainkan peran karakter Moo Gyeol, yang adalah anggota sebuah band musik tersendiri hidup bebas. Saingannya dalam segitiga cinta adalah berlawanan lengkap nya: tipe cowok sempurna dengan latar belakang yang baik dan pendidikan bergengsi. Selama 100 hari, Maria akan memiliki imajiner pernikahan "" dengan kedua orang.

Proyek ini akan menjadi co-produksi antara Korea KBS Media dan Jepang ACC Korea dan akan ditulis oleh In Eun-ah, yang juga menulis drama "Goong" dan "Cinta & Pernikahan".

"Mary Stayed Out All Night" ditetapkan untuk rilis pada bulan Oktober setelah drama Korea-Selasa Senin "Sungkyunkwan Skandal" berakhir.

Saya rasa saya bisa membeli cerita ini, bagaimana dengan Anda? Apa yang Anda semua berpikir itu?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar