Jumat, 17 September 2010

Will Siwon and Hangeng meet in Gossip Girl ?



Rumor lama, sebab keikutsertaan Hangeng dalama remake gossip girl versi China sudah jauh berhembus sebelum ia mengajukan gugatan surat kontrak desember silam. Tapi kali ini yang bikin publik menantikan serial ini adalaha karena ada kabar yang menyebutkan bahwa adanya keikutsertaan Choi Siwon, ex-partnernya dalam serial tersebut.

Han Geng memiliki harapan besar mengalahkan Zhang Han kandidat lain untuk mendapatkan peran Nate. Gossip Girl sendiri merupakan serial yang meraih sukses di Negara paman Sam, dan bukan gak mungkin hal yang sama akan terjadi di remake versi China tersebut.

Adapun munculnya nama Siwon telah dilakukan melalui seleksi ketat. Serial Oh My Lady yang popular di China, ditambah lagi dengan hubungan “Hangeng-Siwon” yang dikenal erat dan paling dekat membuat fans menantikan “reuni” mereka berdua di layar kaca.

Tapi pertanyaannya sekarang adalah…mungkinkah SM akan membiarkan lampu lalu lintasnya menyala hijau untuk Choi Siwon? Dari gelagatnya, kemungkinan besar SM akan lebih memilih menerbangkan Siwon ke Taiwan bersama Donghae. Lagipula sepanjang tahun ini, ida akan disibukan dengan syuting Athena. apalagi gossip girl sendiri bukan serial yang bakalan THE END pada episode 25.

So, Will Siwon and Hangeng meet in Gossip Girl?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar