Jumat, 15 Oktober 2010

Yesung Kecewa Karena Grup Idola Dianggap Tidak Bisa Menyanyi

Member Super Junior, Yesung baru2 ini mengungkapkan pendapatnya soal artikel yg membanding2kan kemampuan menyanyi grup idola dengan kontestan ‘Superstar K2‘.

Hal ini dinyatakan saat konferensi pers drama musikal ‘Spam-a-lot’ yg digelar 1 Oktober,”Aku pernah membaca artikel soal member grup idola yg tidak punya kemampuan menyanyi jika dibandingkan dengan kontestan Superstar K2 dan aku tidak mempercayainya.”

Dilanjutkan, “Beberapa orang punya praduga seperti ini soal idola, bahwa karena kami adalah idola, kami dianggap tidak bisa menyanyi. Meskipun kami idola, banyak dari kami yg tetap bekerja keras.Bahkan ada pandangan negatif tentang idola yg berperan dalam drama musikal. Ketika aku pertama kali berperan dalam drama musikal ‘Namhan Fortress’, aku ingin menghancurkan image tsb.”

Yesung ikut serta dalam drama musikal ‘Namhan Fortress‘ tahun lalu dan sejak itulah banyak idola yg mengikuti jejak karirnya.

Yesung berkata lagi, “IAku sangat bangga kalau aku menjadi idola pertama yg ikut serta dalam drama musikal. Aku bisa merasakan kalau 1 jam berlatih musikal lebih baik dibandingkan 100 jam berlatih akting.”

Spam-a-lot sendiri merupaka drama musikal yg bercerita tentang King Arthur dalam perjalanannya menemukan Holy Grail dan akan mengakhiri penampilannya pada 2 Januari 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar